Begini Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Ketahuan

cara menyadap whatsapp

Zaman sekarang sungguh sudah canggih sekali, karena berbagai hal dapat dilakukan hanya melalui smartphone atau laptop yang terkoneksi dengan internet saja. Salah satunya yaitu cara menyadap WhatsApp dengan mudah melalui aplikasi maupun website biasa.

Berbagai Cara Menyadap WhatsApp

Saat ini, melakukan hal-hal seperti mengintai dapat dilakukan melalui smartphone semata, tidak terkecuali pada aplikasi WhatApp dan caranya pun cukup mudah. Berikut beberapa penjelasan singkat mengenai penyadapannya:

Sadap WA Melalui Website WhatsApp

cara menyadap whatsapp

Salah satu cara termudah untuk melakukan penyadapan WhatsApp adalah melalui websitenya. Caranya yaitu buka aplikasi ini melalui laptop atau komputer, bisa juga melalui laman resminya. Kemudian masuk ke bagian login maka akan keluar permintaan scan barcode.

Nah, pada bagian ini harus bisa mengakses akun milik orang yang disadap kemudian buka pada tanda titik tiga di bagian atas kanan dan pilih WhatsApp Web. Di sana, perangkat target akan memindai barcode di layar laptop. Dan, kini Kamu sudah bisa melihat isi chat, histori dan statusnya.

Sadap Wa Melalui Aplikasi Gratis

Selain melalui website resmi, Kamu dapat menggunakan aplikasi penyadap di PlayStore tentunya gratis. Di sana akan ditampilkan berbagai pilihan. Sebagai tips, pilihlah yang memiliki rating tinggi serta ulasan bagus dari penggunanya. Beberapa di antaranya yaitu Clonapp Messenger, Airdroid dan Whats Web.

Cara menyadap WhatsApp melalui aplikasi rata-rata hampir sama, yaitu dengan mendownload terlebih dahulu kemudian diharuskan melakukan scan barcode seperti langkah pada website. Setelahnya, Kamu dapat memantau seluruh isi obrolan pada aplikasi chatting target hanya melalui handphone saja. Baca Juga: WhatsApp Web – Cara Menggunakan WhatsApp Di Laptop/PC

Sadap Wa Melalui Aplikasi Berbayar

Jika melalui aplikasi gratis, Kamu harus melakukan scan barcode dari handphone target. Untuk layanan berbayar tak perlu melakukan hal tersebut. Namun, diharuskan memasang aplikasi pada smartphone tujuan. Setelah itu penyadapan dapat dilakukan.

Di sini, Kamu harus berhati-hati karena aplikasi harus tersembunyi agar tidak diketahui oleh pemilik handphone. Serta, notifikasi yang muncul juga tidak boleh disadari oleh target karena bisa menyebabkan kecurigaan berujung dilaporkan pada polisi jika merasa terancam dan terganggu.

Hal-hal yang Harus Diperhatikan saat Menyadap wa

Menyadap tentu saja bukanlah suatu aktivitas yang dibenarkan, apalagi jika dilakukan karena niat kejahatan. Maka dari itu, saat melakukan pengintaian perangkat seseorang pastikan bertujuan baik dan tidak membahayakan bagi kedua belah pihak. Berikut beberapa hal untuk diperhatikan:

Miliki Tujuan yang Benar

Salah satu tujuan menyadap WhatsApp seseorang adalah, untuk mengetahui apakah terjadi sesuatu yang mencurigakan, seperti adanya indikasi perselingkuhan dan lain-lain. Maka, bisa dibenarkan untuk melakukan hal tersebut. Namun, jika berniat mencuri data penting maka dapat diperkarakan.

Menggunakannya Sebagai Monitoring

Selain itu, penyadapan juga dapat digunakan untuk mengontrol apa yang dilakukan seseorang dengan handphonenya. Hal ini berlaku untuk orang tua terhadap anaknya. Sehingga ayah dan ibu bisa mengetahui kegiatan buah hatinya saat menggunakan smartphone.

Melakukan berbagai cara sadap WhatsApp sudah banyak ditemukan di internet dan tentunya dapat dilakukan dengan mudah. Tidak hanya melalui aplikasi gratis namun juga yang berbayar. Bahkan, yang dapat dipantau tidak hanya isi obrolan saja tapi hampir seluruh isi handphone target.

Itulah beberapa informasi mengenai cara menyadap WhatsApp yang tentunya harus dilakukan dengan penuh kebijakan serta tidak untuk hal-hal bersifat kejahatan. Disebabkan, sudah ada peraturan perundang-undangan yang mengatur dan sanksi bagi pelakunya.

You May Also Like

About the Author: Devian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *